Begini Jadinya jika memasak indomie dicampur dengan YouC1000+Pocari

Ini adalah seri tutorial dari saya, melanjutkan tutorial2 saya yg terdahulu

Eksperimen no 13, masak indomie pake you c 1000+Pocari, apakah saya akan keracunan? Let's see

1. Tuangkan yuc + pokari kedalam air kemudian didihkan

Spoiler for didihkan yuc + pokari


2. Kesimpulan awal memasak mie menggunakan youC+pocari adalah waktu memasak lebih lama, karena titik didih yg dibutuhkan lebih tinggi dari memasak dengan air biasa (=boros gas)

3. Dari aroma, memasak mie goreng menggunakan pocari + you C, mie lebih harum, dan beraroma jeruk + permen
Spoiler for Penampakan dari mie goreng


4. Perhatikan saya memakan mie tanpa rekayasa, mie saya tiup2 dulu sedikit lalu saya makan perlahan
Spoiler for Tiupppp lalu nikmati..


5. Akibat dari makan mie goreng + youc + pocari, persendian tubuh serasa longgar, karena lezzzaatt
Spoiler for Dan hasilnyaaaa...


PS: TRY THIS AT YOUR OWN RISK, TS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA JADI TAMBAH GANTENG… 

0 komentar:

Posting Komentar