Diego Forlan Batal Ke Indonesia Karena Alasan Gak Logis !!!

Montevideo - Diego Forlan dipastikan tidak akan memperkuat Uruguay saat berhadapan dengan Indonesia dalam laga persahabatan. Benarkah Forlan ngambek karena laga ini tidak dipromotori oleh saudaranya?

Kepastian Forlan tidak akan terbang ke Jakarta untuk membela Uruguay menghadapi Indonesia pada Jumat (8/10/2010) diungkapkan oleh Federasi Sepakbola Uruguay (AUF) sebagaimana dilansir oleh sejumlah media asing.

Yang menarik adalah alasan Forlan memilih tidak berpartisipasi dalam laga ini. Pada awalnya, penyerang Atletico Madrid itu dikatakan cedera dan klubnya tidak mengizinkan ia pergi.

Namun kabar yang dilansir Reuters menyebutkan kalau Forlan tidak ikut karena ia kesal pada AUF yang tidak mengizinkan laga Indonesia vs Uruguay dipromotori oleh saudaranya, Pablo.

"Pablo punya kesempatan menggelar partai itu, tapi pada akhirnya pertandingan itu diselenggarakan oleh orang lain," ujar ayah Forlan yang juga bernama Pablo kepada Radio 1410amlibre.

"Bagaimana seseorang akan bereaksi bila saudaranya (Diego) datang ke pertandingan yang aslinya akan ia selenggarakan?" tanya Pablo Forlan yang juga mantan pemain nasional Uruguay itu.


"Diego tidak akan pergi karena alasan itu," tandas pria 65 tahun yang pernah bermain di Piala Dunia 1966 dan 1974 tersebut.

Meski tidak bisa tampil menghadapi Indonesia, Forlan akan langsung terbang ke Wuhan, China, saat Uruguay bertemu timnas China di kota itu pada tanggal 12 Oktober.

klo menurut ane sih gk logis n gk prof ya, padahal doi kan udah gede mask gt aja ngambek...

menurut agan2 gmn?

0 komentar:

Posting Komentar